Kamis, 03 Juli 2014

PUTIH ABU-ABU

set awal cerita di kisahkan
eh lo kira OVJ haha :D
oke kita mulai , masa putih abu-abu hampir setiap orang pasti pernah ngerasain masa ini, iya bener masa-masa kita SMA yang kata nya sih, baru kata nya ya :D ini masa paling indah dalam sekolah
yah gak tau gua harus mulai dari mana, gua ALIF biasa di panggil "A'F" gua dari SMPN 21 bandarlampung, niat awal sih gua mau masuk SMA negeri tapi apa daya janur melengkung haha, gua keterima di salah satu SMA islam swasta di kota gue. rasa nya gak keterima di SMA negeri itu, duh hati hancur, hampir sama kaya liat isi dompet akhir bulan, miris! awal nya gue patah semangat sih , berasa gak mau sekolah lagi, tapi gue dapet ilham , ciyeee :D
gue sadar, sekolah itu bukan seberapa bagus tempat ny, mahal biaya nya, tapi semua tergantung kita ngejalanin nya yah sama kaya suatu hubungan sih. awal masuk SMA itu ah gue gak minat sama sekali, tapi lama kelamaan banyak hal yang gua temuin dan gua sadarin.
gue nemu apa itu kawan, kumpul bareng, cabut, ngongek guru dan lain-lain.
gue jurusan IPA padahl minat gua IPS tapi ya udah jalanin Tuhan punya rencana yang lain. awal masuk sih biasa aja tapi lama kelamaan rasa nya lumayan juga, sekarang gue udah LULUS
dan cerita ini gue buat jam 01.30WIB hahaha
saat gue udah lulus, gue sadar banyak hal yang gua kangein dari sekolah
suasana kelas, suasana belajar bareng, nyontek, cabut, ngongek guru, tidur di kelas, nongkrong, di hukum bareng, dan masih banyak lagi, gue sadar emang waktu berjalan cepet tautau gua mau jadi mahasiswa,
saran gue sih buat lo orang yang masih SMA, coba lo jalanin masa-masa lo itu dari sudut yang berbeda, yah jangan terlalu lurus sih, yang ada monoton, coba lo nyerong-nyerong dikit, masa SMA lo pasti lebih indah kalo kata sahabat SMP gue "lo harus punya kawan kaya gua 1, yang aneh2 yang jalanin hidup bebas, gak pake aturan, gak terlalu monoton jalanin hidup" jadi inti nya "kalo lo ngerasa gak nyetel sama kawan lo, coba lo liat perkawanan lo dari sudut pandang yg beda" lo pasti nemuin apa arti perkawanan itu.
yah salah satu yg paling giinget di SMA itu yah satu "PACARAN" hahaha :D ini masa masa dimana kita mulai ngerasa serius dalam suatu hubungan , soal nya disini juga pikiran kita udah agak verubah jadi lebih dewasa, disini lo pasti rasain rasa yg beda dari gaya pacaran lo di SMP. susah ngejelasin nya mending lo rasain sendiri
tapi buat gue PERSAHABATAN di SMA ini yah biasa aja, menurut gua lebih indah pas SMP ntah kenapa ada rasa yang ganjel gitu
yah kali itu aja lah cerita gue, saran gue "buat adik-adik gue yang masih SMA dan ngejalanin PUTIH ABU ABU, inget ya dek lo boleh nakal, tapi jangan kelewatan, walaupun lo di anggep aneh karena jalanin sekolah lo dengan cara yang beda, tetap jalanin, lo orang itu yang akan nanggung beban bangsa ini suatu hari, masa depan lo, impian lo, terus kejer sambil belajar, jangan nyerah, gak ada yang sia-sia, semua ada saat nya, mungkin gak kerasa sekarang tapi nanti lo pasti rasain di kehidupan lo di masadepan1 SUKSES dik!! cepat susul kami , dan kita bangun bangsa ini sam-sama :"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar